Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Rolls-Royce Phantom
Sumber :
  • Rolls-Royce

Jakarta, 14 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil pejabat terkaya versi LHKPN, sampai dengan pemotor emak-emak berulah di luar negeri.

Jorge Martin Kasih Waktu Ducati Sampai MotoGP Italia Bulan Depan

1. Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Tahir

Photo :
  • Antara Foto
Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Catalunya 2024, Akhir Pekan Ini

Para pejabat telah melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk periodik 2023. Tahir menjadi pejabat terkaya berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), sebesar Rp9 triliunan.

Tahir saat ini menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan sudah melaporkan harta kekayaannya terbarunya dengan jumlah Rp9.345.716.818.693 (Rp 9,3 triliun). Angka itu diambil berdasarkan penarikan data monitoring kepatuhan LHKPN, saat berita ini dibuat. Lihat informasinya di tautan ini.

Moge Yamaha MT-09 Bakal Digeber dari Borobudur ke Berlin, Intip Spesifikasinya

2. Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Amerika 2024, Akhir Pekan Ini

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Photo :
  • Twitter: Gresini Racing

Balapan MotoGP akan kembali berlangsung pada akhir pekan ini di Sirkuit Austin. Bagi Anda yang ingin menyaksikan balapan MotoGP Amerika 2024, jangan sampai terlewatkan karena balapan digelar dini hari WIB.

Seri ketiga di musim ini, Marc Marquez menjadi favorit karena dirinya merupakan "King of COTA (Circuit of the Americas)". Pembalap Gresini Racing tersebut menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak di Amerika. Simak detailnya di tautan ini.

3. Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Emak-emak naik motor berulah di India

Photo :
  • Cartoq

Stigma kaum perempuan mengendarai motor atau biasa disebut dengan istilah emak-emak, menjadi viral di Indonesia selama bertahun-tahun. Hal ini muncul karena beragam ulah yang mereka lakukan, seperti menyalakan sein kiri untuk belok kanan.

Namun ternyata, peristiwa itu tidak hanya terjadi di Indonesia. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, seorang ibu di India terekam kamera ETLE berulang kali melakukan pelanggaran lalu lintas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya