Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Kecelakaan pengendara motor akibat ambil jalur kendaraan lain
Sumber :
  • X

Madura, 13 April 2024 – Saat berkendara, menjaga laju kecepatan kendaraan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan supaya bisa menghindari kesalahan dalam pengambilan jalur. Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah rekaman dashcam menunjukkan pengendara motor menabrak sebuah mobil saat sedang melintas.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dilansir VIVA Otomotif dari laman X Folkshitt pada Sabtu, 13 April 2024, terlihat suasana jalan di Sokobanah, Sampang, Madura dalam kondisi sepi. Saat sebuah mobil sedang melaju di jalan agak berkelok dan menurun, tiba-tiba datang seorang pengendara motor yang melaju kencang langsung mengambil jalur mobil tersebut.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Akibatnya, kecelakaan hingga adu banteng antara motor dan mobil tersebut pun tak terelakkan. Dalam tayangan terlihat, tabrakan tersebut juga melibatkan pengendara motor yang lain.

Kecelakaan ini mengakibatkan motor mengalami kerusakan yang cukup parah, dan pengendara motor yang menabrak mobil tersebut langsung tidak sadarkan diri. Video tersebut juga memperlihatkan, warga yang berada di lokasi sekitar dan pengendara motor lain langsung membantu pemotor yang menabrakan dirinya ke mobil itu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Alih-alih menyadari kesalahan karena sudah mengambil jalur mobil, menurut pengunggah video, pengendara motor tersebut diduga menunutut ganti rugi kepada pengemudi mobil saat sudah sadar.

Melihat video ini, banyak pengguna X memberikan komentar dan turut mengungkapkan rasa kesal terhadap pengendara motor karena sudah tau salah tetapi malah minta ganti rugi.

“Sebelum minta ganti rugi, ganti otak dulu lah kau,” kata satu pengguna X.

"Kalau driver mobil sampai di mintai ganti rugi untuk pemotornya, parah sih. Karena mobil melaju yg relatif dan berada di jalurnya sedangkan pemotor sudah keluar marka dari jalurnya, sampai pemotor yg belakang ikut terjatuh juga. semoga lebih hati2 untuk yang lain," ujar warganet.

"Loh.. motornya yang keluar jalur gitu padahal gak ada apa-apa di jalurnya.. ngantuk mukin itu ridernya.. untung ada dashacam," tulis netizen.

"Dashcam juga bisa jadi alat bukti kalau yang secuil otaknya salah jalur," tulis pengguna X.

"Saudara pernah kecelakaan ringan sama warga pulau itu di Surabaya. Saya datang ke TKP, niatnya mau saya ajak berobat ke klinik tp ga mau. Dia minta ganti rugi aja padahal dia yg salah. Pas ditanya minta berapa dijawab 200rb. Yauda bayar, beres. Ke klinik bisa abis lebih banyak," kata satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya