VIDEO: Pameran Mobil Klasik & Mewah di China

Mobil klasik
Sumber :
  • Muhammad Chandrataruna (VIVAnews)

VIVAnews - Pameran otomotif Cina, Changchun International Auto Expo ke-8 resmi dibuka akhir pekan lalu. Aneka desain mobil konsep dan mobil klasik ikut serta dalam pameran yang kali ini mengusung tema teknologi, hijau, dan masa depan ini.

Beberapa mobil klasik yang mewakili perkembangan mobil dunia ikut ambil bagian dalam pameran ini. Salah mobil yang ambil bagian memiliki sejarah tinggi karena telah menempuh jarak sejauh 48.600 km dengan melintasi 26 negara selama 1910 hingga 1912.

Dari kelas mobol mewah, sebuah Cadillac menjadi perhatian sendiri bagi para pengunjung. Karena mobil asal Amerika Serikat ini dilapisi 380 ribu kristal berpendar secara manual yang dipasang oleh 30 pekerja.

Sementara itu, sebuah mobil Porsche dengan pintu vertikal juga menarik perhatian pengunjung pameran. Mobil ini diklaim mampu dipacu mulai 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 3,8 detik. Mobil ini memiliki kecepatan maksimum 320 km/jam.

Selain mobil klasik dan mewah itu, juga dipamerkan 40 mobil energi baru dan ramah lingkungan. Pameran diadakan untuk peluncuran 40 jenis baru termasuk lebih dari 25 mobil konsep.

Lihat videonya di sini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024