Mobil Keluarga New Orlando Tampil di IIMS

New Chevrolet Orlando di IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Hadi Suprapto

VIVAnews – PT General Motors Indonesia untuk pertama kalinya menampilkan mobil multi fungsi MPV 7 penumpang, New Chevrolet Orlando, pada ajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, 22-31 Juli, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mobil yang diproduksi di Korea Selatan ini memiliki ciri khas desain gabungan antara SUV dan mobil station-wagon. "Interior New Chevrolet Orlando luas dan mesin yang kuat memberikan tumpangan menyenangkan bagi keluarga," kata Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty.

New Chevrolet Orlando menampilkan siluet yang unik, meninggalkan badan monocab konvensional dengan kontras yang lebih berdefinisi antara kap mesin dan garis kaca. Mobil ini juga memiliki body yang kokoh dengan desain yang stylish, sehingga tampak sporty.

New Chevrolet Orlando mengusung mesin bensin 1.8 L berkonfigurasi empat silinder segaris lewat teknologi double overhead camshafts (DOHC). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 141 daya kuda (HP) pada 6.200 rpm dan torsi maksimum sebesar 176 NM pada 3.800 rpm melalui transmisi 5 percepatan.

New Chevrolet OrlandoYang paling menonjol, bagian depan New Chevrolet Orlando dilengkapi dengan grille radiator chrome yang telah disempurnakan.  New Chevrolet Orlando juga dilengkapi dengan velg (alloy wheels) berukuran 18 inci, yang memberi kesan mewah.

Untuk bagian interior, New Chevrolet Orlando memiliki konfigurasi fleksibel hingga 7 tempat duduk. Fitur unggulan dari New Chevrolet Orlando adalah lampu spion yang sensitif terhadap cahaya, sistem navigasi satelit, dan sistem pendingin ruangan HVAC.

Selain itu, New Chevrolet Orlando juga tetap mengutamakan fitur kemanan dengan immobilizer, sistem Electronic Stablity Control (ESC), sensor rear parking assist dan passenger airbag deactivation switch.  (sj)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024