Miniatur Truk Mercy Dibandrol Rp2,9 Juta

Jelang IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ajang pameran mobil terbesar, Indonesia International Motor Show 2011, tak hanya menampilkan mobil-mobil berkelas dunia, tapi juga, pernak-pernik seputar otomotif. Jadi, bagi Anda penyuka miniatur, Anda bisa berburu ke IIMS di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2011.

Salah satunya booth yang menjual pernak-pernik adalah Mercedez-Benz. Di booth ini, berbagai miniatur ditawarkan, mulai sedan C-Class, hingga SLS-AMG. Memang, soal harga cukup fantastis. Miniatur-minatur ini dijual antara Rp500 ribu - Rp1,5 juta.

Demikian juga di booth Mercedes-Benz Trucks, juga menyediakan berbagai macam miniatur truk-truk besar. Namun jangan kaget, karena harganya jauh lebih mahal. Truk Mercedes-Benz Actros dipasarkan dengan harga Rp1-5 juta hingga Rp2,9 juta. Di booth ini juga disediakan berbagai miniatur bus Mercy.

Meski harganya super mahal, Anda pasti puas. Sebab produk-produk ini dikerjakan sangat detail, termasuk setiap lekuk tubuh mobil yang kecil, seperti logo, spion, kursi. Semua dibuat sesuai skala aslinya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024