Mercedes Tantang Balap Lawan David Coulthard

Mercedez Brawn : Mobil F1
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer, File

VIVAnews - Dapatkah Anda mengalahkan mantan pembalap FI David Coulthard (DC) pada track balap menggunakan Mercedes SLS AMG ? Itulah tantangan yang dilontarkan oleh Mercedes-Benz kepada para pencinta dunia balap.

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Kompetisi ini akan diikuti oleh 24 peserta untuk bisa beradu cepat dengan mantan pembalap FI asal Skotlandia. Tetapi, tantang balapan bagi para peserta hanya dilakukan melalui game Grand Turismo 5 di PS3, sedangkan DC tetap menggunakan Mercedez SLS AMG di track balap sesungguhnya. Tentunya kompetisi ini menjadi sebuah ajang tantangan balap virtual (game) melawan balapan yang nyata.

Agar kompetisi berjalan dengan adil, panitia sengaja merahasiakan idenditas dari track balap yang akan digunakan, sampai hari H kompetisi dimulai. Pengemudi tercepat pada sesi final akan mendapatkan hadiah tiket nonton tour Grand Prix Brazil pada 27 November 2011.

Jika Anda tertarik untuk mencoba peruntungan ini, silahkan mendaftarkan diri pada www.mercedesliverace.co.uk, pendaftaran dibuka sampai besok, 22 Agustus 2011. Sedangkan pengumuan bagi peserta yang beruntung akan dilakukan 5 September 2011.

Namun jika Anda tidak terpilih, maka Anda akan dapat mengetahui detil dari track dan setup mobil yang akan digunakan saat kompetisi. Dan tentunya dapat mencoba saat bermain game Grand Turismo 5 di PS3.

Crazy Rich Benny Susanto Didesak Maju Pilbup Brebes, Rumahnya Digeruduk Warga
Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024