Motor Ducati Ini Ditemukan di Tempat Sampah

Sasis Ducati seri 996SPS
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Satu unit motor Ducati seri 996SPS milik majalah motor Australian Motorcycle News akhirnya berhasil ditemukan 12 tahun kemudian di sebuah tempat sampah di Kota Melbourne.

Motor yang dilaporkan hilang pada saat dilakukan ujicoba ini, ditemukan dengan kondisi yang hanya menyisakan sasis serta mesinnya saja.

Menurut laporan laman Bikesales.com.au, seperti dikutip Visordown, Senin 12 September 2011, motor Ducati 996SPS digunakan oleh staf bernama Mark Fattore pada saat pengujian motor di tahun 1999.

Setelah melakukan pengujian, motor tersebut diparkir di dalam garasi bersama dengan motor lainnya yaitu Yamaha YZF-R1. Namun, malam itu kedua motor tersebut dicuri dari garasi. Selang beberapa saat detektif melakukan pencarian, tapi tidak juga membuahkan hasil, dan baru berhasil ditemukan 12 tahun kemudian.

"Tampaknya beberapa orang telah melihat keberadaan Ducati 996SPS di Broadmeadows dan mempreteli sebagian besar 'spare part' motor dan tinggal menyisakan mesin dengan sasisnya saja, keduanya terlihat dalam kondisi rapi," kata Mark Fattore.

Mark mengetahui keberadaan motornya yang hilang setelah polisi menghubunginya tentang penemuan motor yang selama ini telah dinyatakan hilang oleh pemiliknya.

Jangan Asal Gaya! Hati-Hati Penggunaan Sepatu Carbon Plated Buat Lari
Gunung Ile Lewotolok di Kabupaten Lembata, NTT yang masih mengeluarkan asap

Gunung Ile Lewotolok Terjadi 94 Kali Gempa Embusan, Menurut Pos Pengamatan

Pos Pengamatan Gunung Api Ile Lewotolok di Lembata, NTT, melaporkan terjadi gempa embusan sebanyak 94 kali. Gunung terlihat jelas dan asap kawah teramati berwarna putih.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024