Suspensi Canggih Milik Mercedes-Benz

Mercedes-Benz SLS AMG
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Mercedes-Benz kembali memperkenalkan fitur terbarunya dengan varian terbarunya Mercy SLS AMG, yakni suspensi AMG Ride Control. Dengan kecanggihan fitur ini si pengendara akan semakin nyaman dengan pilihan suspensi yang dapat diubah sewaktu-waktu.

Seperti dilansir Autoblog, Selasa 13 September 2011, fitur suspensi AMG Ride Control adalah suspensi yang dapat disetel (adjustable) oleh pengendara, dengan pilihan setingan suspensi antara Comfort (lembut), Sport atau Sport Plus.

Hebatnya, suspensi elektronik ini juga dapat dikontrol sesuai dengan tingkat peredam yang menyesuaikan dengan kondisi sang pengemudi secara terus-menerus. Dengan fitur ini, SLS AMG tetap memiliki kenyamanan maksimal tanpa harus mengorbankan pengendaliannya yang sporty.

Sistem ini juga akan selalu tetap aktif, dan bervariasi pada tingkat meredam tekanan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi berkendara. Dan tentu sistem AMG Ride Control ini juga akan tergambar melalui fitur display yang terdapat di dashboard mobil. Rencananya suspensi ini dibanderol 2.320 uero atau sekitar Rp27 juta. (eh)

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memprediksi, pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal I-2024 bisa mencapai 5,17 persen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024