Ducati Rambah Bandung

Ducati Multistrada 1100
Sumber :
  • http://www.powersportsnetwork.com

VIVAnews - Setelah membuka dealernya di Surabaya pada Februari, Ducati Indonesia membuka dealer di Bandung. Rencananya, dealer ini untuk pecinta motor gede wilayah Jawa Barat ini berada di Jalan Buah Batu, Bandung.

Sebagai dealer resmi, Ducati Bandung akan menampilkan berbagai varian Ducati, seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada.

Para pecinta motor gede tidak hanya dimanjakan dengan berbagai pilihan motor Ducati, namun juga didukung ketersedian layanan purna jual. "Tak cuma itu, berbagai aksesori juga bisa diperoleh di sini, kata Presiden Direktur Ducati Indonesia Agustus Sani Nugroho, Jumat 30 September 2011.

Sebagai promoisi, Sani memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin membeli motor, suku cadang, maupun aksesori di Ducati Bandung.

Agus juga mengatakan keinginannya membuat membuka dealer di kota-kota besar di Indonesia, seperti Makasar, Bali, Banjarmasin, dan Semarang. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa merealisasikan," katanya. (adi)

Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI
Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Yamaha menjadi salah satu merek yang juga banyak diincar masyarakat untuk motor matic. Ada beberapa segmen yang ditawarkan oleh Yamaha seperti skutik model classy & maxi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024