Wajah Baru Honda CR-V

Honda CR-V 2012
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Penampilan anyar Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V 2012 akhirnya terungkap setelah foto resmi pertama New Honda CR-V beredar di dunia maya.

Seperti dilansir autoevolution, Senin 31 Oktober 2011, model Honda CR-V 2012  tidak jauh berbeda dengan versi konsepnya, yang pertama kali diumumkan Honda sekitar bulan Juli lalu. Mulai dari bumper depan, tarikan garis bodi, maupun velg.

Namun, jika dibandingkan dengan CR-V model terdahulu, terlihat ada perbedaan dari segi desain yang lebih agresif, elegan, dan maskulin.

Honda belum melansir detail spesifikasi CR-V baru ini. Namun, diprediksi produsen otomotif ini akan tetap mempertahankan mesin berkapasitas 2.4 liter i-VTEC, seperti yang digunakan CR-V saat ini.

Selain itu, untuk pasar Eropa, Honda CR-V akan ditawarkan dengan mesin 2.2 liter i-DTEC diesel yang juga terpasang di sedan Civic. Tidak hanya itu, Honda juga menyiapkan varian dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan turbo.

Rencananya CR-V anyar ini akan memulai debut pertamanya di Los Angeles Auto Show dan Tokyo Motor Show pada akhir bulan November 2011. (umi)

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024