VIDEO: Tercengang Taksi Ferrari Rp1,7 Miliar

Kim Kardashian - Ferrari F430
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews - Perusahaan permen karet terbesar di dunia, Trident, punya cara jitu untuk menarik konsumen. Salah satunya, membuat iklan yang unik sekaligus membuat publik tercengang. Iklan itu berisi tayangan yang mengubah supercar Ferrari 430 Spider dan Porsche menjadi taksi.

Diketahui, Trident merupakan perusahaan yang sering memasang iklan di taksi-taksi di Meksiko. Dalam tayangan video iklan yang berdurasi 2 menit 48 detik dan diunggah ke YouTube itu terlihat banyak orang terkejut ketika menunggu antrean taksi di sebuah pusat perbelanjaan di kota Guadalajara, Meksiko.

Ketika pesanan taksi datang, ternyata yang muncul bukanlah mobil biasa, melainkan sebuah supercar bernilai miliar rupiah yang telah diubah menjadi taksi. Mereka pun seakan tak percaya diantar ke tujuan yang diinginkan dengan mobil berkecepatan super tinggi itu. Lihat videonya di sini.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Buat yang penasaran harganya, "kuda jingkrak' asal Italia, Ferrari 430 Spider, bisa Anda beli seharga US$186 ribu atau sekitar Rp1,7 miliar saja. (Sumber: Autoevolution)

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024