Pelajaran Sejarah Mercedes

VIVAnews - Buat Anda yang ingin belajar sejarah, Mercedes-Benz menawarkan cara menarik untuk mengajarkannya.

Brigade Tank Tempur Israel Kuasai Perbatasan Gaza dan Mesir

Yaitu dengan datang ke museum Mercedes-Benz di distrik Stuttgart, Jerman. Museum yang dibuka 2006 itu kali ini membuka sesi khusus selama tujuh bulan yang diberi tema, sejarah Mercedes-Benz E-Class.

Mulai 3 Februari lalu hinga 27 September 2009, pertunjukan akan di gelar di Collection 5, area galeri yang biasa digunakan untuk edisi Heroes (Pahlawan) Mercedes-Benz.

"Kami mencoba sesuatu yang baru dengan eksbisi spesial ini," ujar Managing Director Museum Mercedes-Benz, Michael Bock, seperti dilansir pressportal.

"Collection 5 akan diubah jadi ajang eksibisi yang lengkap," tambahnya.

Mercedes-Benz E-Class terbaru sebenarnya baru akan dirilis ke masyarakat Maret mendatang. Namun sebagai bentuk promosi, varian terbaru itu akan masuk dalam eksibisi bersama sembilan mobil bersejarah lainnya.

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Pihak Mercedes-Benz beralasan acara ini sebagai bentuk informasi pada khalayak soal sejarah pabrikan Jerman itu. Mereka juga akan menjelaskan secara detail soal perkembangan E-Class. Termasuk cerita yang ada di belakangnya.

Namun ada anggapan kalau acara ini hanyalah bentuk persaingan Mercedes-Benz dengan Museum Porsche yang baru saja dibuka 31 Januari 2009 kemarin. Kedua museum ini terletak di satu distrik dan hanya berbeda beberapa kilometer saja.

Komitmen Penuh Bank Mandiri Terapkan Prinsip ESG
Produksi Batu Bara di Bukit Asam.

RUPST Bukit Asam Sepakat Tebar Dividen Rp 4,6 Triliun, 75 Persen dari Laba Bersih

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memutuskan, untuk membagikan dividen sebesar Rp 4,6 triliun pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2023.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024