Nyetir Mabuk, Supercar Ini Hantam Tembok

Porsche 911 mengalami kecelakaan di London, Inggris
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Kecelakaan mobil mewah kembali terjadi. Kali ini, seorang pengemudi Porsche 911 di London, Inggris, menabrak pagar dan tembok salah satu rumah warga.

Supercar buatan Jerman ini mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Tidak hanya itu, bagian kaca depan juga hancur.

Berdasarkan penyelidikan sementara kepolisian London, pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu mengemudi dalam keadaan mabuk. Itu diketahui setelah aroma alkohol cukup menyengat keluar mulut pengemudi ketika dimintai keterangan oleh polisi.

Dari tempat mobil itu berjalan, pengemudinya sudah mengendalikan mobil itu dengan kecepatan tinggi. Ia menginjak pedal gasnya terlalu dalam, sehingga kecepatan mobilnya tidak dapat dikendalikan.
 
Untungnya, kecelakaan itu berlangsung pada malam hari saat jalanan di sekitar London masih sepi, dan tidak membahayakan bagi banyak orang yang berada di sekitarnya.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Sekedar diketahui, Porsche 911 dibekali mesin tri turbo, yang dapat menyemburkan tenaga lebih dari 350 hP. Porsche 911 bisa bergerak cepat mencapai 95 km/jam dalam 3,2 detik. Kecepatan puncaknya bisa menyentuh 312 km/jam.

PNM hadir di APEC SMEWG

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024