Ada Mobil Murah, Estilo Siap Dihilangkan

Karimun Estilo Baru
Sumber :
  • Dok. Suzuki

VIVAnews - Kehadiran mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) ternyata mengancam salah satu produk andalan dari Suzuki di segmen mobil perkotaan, yakni Suzuki Estilo.

Menurut Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan, mobil yang diimpor langsung dari India itu rencananya akan dihentikan jika produsen mobil berlambang "S" itu juga akan mengeluarkan mobil murah.

"Jika regulasi telah disetujui dan kami ikut, kita akan hentikan pengiriman Estilo dari India," jelas Davy kepada VIVAnews, di booth Suzuki, di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut, Davy menyatakan, hingga kini, SIS memang masih menjual Karimun Estillo namun hanya menjual sisa stok yang masih ada, yang ada di dealer-dealer.

"Tinggal sedikit, diperkirakan sisanya antara 200-300 unit," ungkap Davy.

Direktur Penjualan SIS itu juga menyatakan jika LCGC akan ada, diperkirakan segmentasi citycar seperti halnya Karimun Estilo akan beralih ke mobil LCGC.

"Sama-sama citycar, harganya pun kan lebih murah, dibawah Rp100 juta," ujarnya. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024