VIDEO: Remaja Ini Bakar Mobil Demi Kenang Paul Walker

Ford Focus terbakar dalam acara 'tribut' Paul Walker
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Sejak meninggalnya Paul Walker dalam kecelakaan tragis di kawasan Rye Canyon Loop, Valencia, California, AS, para fans terutama penggemar mobil di seluruh dunia ramai membuat tribut khusus mengenangnya.

Namun, perayaan sebagai dedikasi untuk sang aktor yang dikenal gila mobil justru berakhir petaka. Insiden itu terjadi Aberdeen, Skotlandia pada Sabtu akhir pekan lalu.

Dilaporkan Dailymail, Selasa 17 Desember 2013, berawal ketika perkumpulan penggemar mobil sekaligus penggemar Walker, melakukan acara tribut guna menunjukkan rasa hormat kepada pemeran Brian Brian O’Conner di film Fast and Furious.

Tapi nahas, salah satu remaja berusia 19 tahun yang ikut di acara tersebut justru membakar mobil Ford Focus miliknya.

Remaja yang tidak disebutkan namanya itu menyalakan mesin Ford Focus yang digunakan, kemudian melakukan putaran penuh selama 20 menit yang menurut dia serta kelompoknya sebagai'tribut'.

Tiba-tiba saja usai melakukan aksi, bagian depan (mesin) meledak dan mengeluarkan api. Dengan cepat si jago merah langsung melahap mobil.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Beruntung nyawa si remaja selamat. Tapi dia harus diamankan polisi setempat, dengan dakwaan bertingkah laku ceroboh yang menyebabkan mobil terbakar serta membahayakan nyawa orang lain. (umi)

Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024