Pria 94 Tahun Obrak-abrik Tempat Pencucian Mobil

Pria 94 Obrak Abrik Tempat Pencucian Mobil
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan mobil memang kerap terjadi di jalan raya. Namun, kali ini tidak terjadi di jalan melainkan di tempat pencucian mobil di wilayah Sacramento, Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, Jumat 16 Januari 2015, peristiwa nahas ini mengejutkan tempat pencucian mobil Quick Quack Car Wash. Sebab, sebuah mobil sedan berkelir putih menerobos masuk mesin pencuci robotic dengan cepat, tanpa mengindahkan aba-aba dari operator.

Akibatnya, pengemudi yang diketahui berusia 94 tahun tersebut, merusak dan mengobrak abrik sejumlah perlengkapan serta fasilitas pencucian mobil.

"Untungnya, tidak ada yang terluka parah, ketika seorang pelanggan menginjak gas, bukan rem, dan terbang melalui cuci mobil dengan kecepatan tinggi,” kata Mitch Shiveley, Manager Quick Quack Car Wash.

Shiveley juga menyatakan, akibat kejadian tersebut, diperkirakan nilai kerusakan yang terjadi mencapai US$100 ribu, atau sekitar Rp1,2 miliar, sehingga tempat pencucian mobil tersebut tutup sementara untuk perbaikan.

"Stuff bisa diperbaiki. Ada asuransi untuk hal-hal seperti itu, konsumen dan pekerja adalah hal yang paling penting," ujar Shiveley. (art)


Baca juga:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016