VIDEO: Nekat, Meski Diborgol Wanita Ini Curi Mobil Polisi

Aksi pembajakan dua mobil oleh polisi gadungan.
Sumber :
  • www.carscoops.com
VIVA.co.id -
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Aksi kejar-kejaran menggunakan mobil di jalanan bak film Hollywood telah terjadi di
Pennsylvania, Amerika Serikat.
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Roxanne Rimer,
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
pelaku yang merupakan seorang wanita ini nekat melarikan diri, setelah ditangkap petugas kepolisian.

Parahnya, untuk melarikan diri Rimer mengendarai mobil curian milik petugas patroli. Padahal, saat mengemudi kedua tangannya di belakang dengan kondisi diborgol. Demikian dilansir New York Dailynews, Rabu 28 Januari 2015,

Meski diborgol, wanita berusia 27 tahun ini tetap masih bisa lihai mengemudi. Bahkan, menurut Kepolisian yang melakukan pengejaran pelaku sempat memacu mobil patroli hingga kecepatan 100 mph, atau sekitar 160 kilometer/jam.

Aksi kejar-kejaran yang berlangsung jalur di Route 51 pada 14 Januari 2015, ini telah dilakukan pengejaran selama 10 menit dan terekam kamera dashboard yang terletak di mobil patroli. Dan, akhirnya Rimer pun tertangkap polisi.

Akibat kejadian ini, Rimer akan segera diadili dengan beberapa tuduhan, mulai dari penyerangan kepada polisi, mengemudi sembrono, melarikan diri dari kejaran polisi, serta perampokan.

Sebelumnya, alasan polisi menangkap dan memborgol kedua tangan Rimer, karena usai melarikan diri, setelah diduga telah melakukan tindak pencurian anting-anting di sebuah pusat perbelanjaan.

Saat Rimer ditangkap petugas patroli, kemudian dia dimasukkan ke dalam mobil. Dengan tangan diborgol, Rimer rupanya menggeliat dari kursi belakang ke kuris kemudi, saat para polisi sibuk menggeledah mobil Rimer. (asp)

Anda penasaran? Saksikan video lengkapnya di bawah ini:


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya