VIDEO: Kurir Bersepeda Tantang Sopir Taksi Adu Cepat

Nico beraksi di atas sepedanya, menyusuri padatnya jalan di Chicago
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Jam menjelang istirahat siang menjadi salah satu waktu paling padat pada lalu lintas di kota-kota besar. Hal ini dikarenakan, biasanya waktu istirahat siang digunakan karyawan untuk mendatangi tempat makan favorit mereka, sehingga jumlah kendaraan di jalanan hampir sama banyaknya dengan saat waktu berangkat dan pulang kerja.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Belum lagi ditambah armada taksi dan kurir yang sibuk mengantar penumpang dan barang ke tempat tujuan. Hal ini yang mengilhami Nico Deportago-Cabrera, seorang kurir bersepeda yang sehari-hari mengantar surat dan paket di wilayah Kota Chicago, Amerika Serikat.

Dilansir dari situs Carscoops, Kamis, 29 Januari 2015, Nico yang disponsori oleh perusahaan minuman penambah tenaga, Red Bull, ingin menantang supir taksi dalam lomba adu cepat mencapai satu titik tujuan

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Nico yang kebetulan lahir dan besar di kota ini merasa mampu mencari jalur-jalur terpendek yang sehari-harinya ia tempuh saat bekerja. Sementara itu, pengemudi taksi dipilih dari orang yang benar-benar paham situasi kota saat jam-jam sibuk.

Lomba dimulai dari Willis Tower yang ada di pusat kota, dan berakhir di wilayah Wrigleyville. Jarak yang harus ditempuh Nico adalah sepanjang sembilan kilometer, sementara supir taksi lebih jauh sedikit, yakni 11,6 kilometer.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ingin tahu siapa pemenangnya? Simak melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya