Mobil Kodok Ini Disulap Jadi Ring Basket

Mobil ini punya ring basket di bagian belakang
Mobil ini punya ring basket di bagian belakang
Sumber :
  • autos

VIVA.co.id - Modifikasi radikal dilakukan pada mobil kodok Volkswagen keluaran 1975. Mobil jadul ini disulap sebagai arena basket. Maklum saja, sang pemilik memang sangat menyukai olah raga yang sangat populer di Amerika Serikat ini.

Tak tanggung-tanggung, ring basket lengkap dengan papan dan tiang tinggi menjulang disematkan sang pemilik di bagian belakang mobil. Memang terkesan sangat merepotkan saat dipandang. Namun sang pemilik tampak menikmatinya.

Dengan modifikasi radikal ini, pemiliknya dapat bermain olah raga basket setiap saat. Menariknya, eksterior mobil juga dibuat layaknya separuh mobil basket yang semakin mengentalkan cita rasa olah raga yang satu ini.

Untuk mengubah desain mobil ini menjadi mobil basket, pemilik harus mengeluarkan dana sebesar $5000 atau setara hampir Rp65 juta. Sang pemilik mobil memodifikasi mobil ini juga menambahkan beberapa aksesoris interior yang berhubungan dengan basket.

Dilansir dari autos, keunikan lain dari mobil kodok yang satu ini terletak pada bagian spionnya. Tampak spion dari mobil ini justru menjuntai ke bawah tidak seperti spion mobil pada umumnya.

![vivamore=" Baca Juga