Mengemudi Sembari Baca Surat, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi

Ada kebiasaan buruk yang sering dilakukan para perokok saat mengendarai mobil, yakni meninggalkan korek. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • The Mirror

VIVA.co.id - Membaca surat memang tak ada salahnya. Namun akan menjadi salah jika membaca surat saat mengemudi. Tindakan itu tentu tak hanya membahayakan sang pengemudi tapi juga orang lain.

Namun rupanya tindakan ceroboh seperti itu masih sering terjadi. Dilansir The Mirror, seorang pengemudi mobil dilaporkan ke polisi karena mengendarai mobil sembari membaca sepucuk surat.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Beruntungnya, seorang pengendara sepeda yang melaporkan tindakan gegabah itu juga merekam kejadian itu lewat kamera yang dipasang di helmnya. Alhasil, pria pengemudi mobil tersebut tak dapat mengelak.

Menurut sang pengendara sepeda itu, aksi membaca surat sembari mengemudi ini terjadi di jam-jam sibuk di Kota Edinburgh, Skotlandia. Menurut sang pengendara sepeda, pengemudi Skoda Octavia berkelir silver dengan santai mengemudi sambil membaca surat.

Tak cukup hanya melaporkan ke pihak yang berwajib. Sang pengendara sepeda onthel itu juga mengunggah aksi itu di media sosial di internet.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
![vivamore=" Baca Juga
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya