Honda Ajak Bikers Balapan di Dunia Maya

Permainan Real Rider
Sumber :
  • Welovehonda
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Memacu sepeda motor dengan kencang memang mengasyikkan untuk sebagian pengendara. Selain bisa mengetahui kemampuan mengendalikan motor, cara ini juga diyakini bisa melepas stres.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun tentu saja, mengemudikan sepeda motor berkecepatan tinggi sangat berbahaya, apabila dilakukan di jalan umum. Selain bisa mencelakai diri sendiri, aksi ini juga dapat merugikan pengguna jalan lain.

Untungya, kini Honda memiliki solusi untuk mereka yang gemar balapan di jalan raya. Dilansir dari Welovehonda, Rabu 25 Maret 2015, situs ini berhasil membuat aplikasi permainan yang diperuntukkan bagi mereka yang menyukai kendaraan roda dua.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Untuk bisa memainkannya, terlebih dulu mengunduh aplikasi Real Rider melalui ponsel Android di Google Play. Setelah terpasang, maka pemain bisa memilih jenis motor yang ingin dikendarai.

Ada tiga jenis motor yang ditawarkan, yaitu bebek, skuter matik dan sport. Setelah memilih tunggangan, pemain kemudian dibawa ke garasi, dimana setiap pengendara diwajibkan untuk memeriksa kondisi motor terlebih dulu.

Jenis pemeriksaan yang harus dilakukan lumayan banyak, meliputi bahan bakar, rem, oli, dan lampu. Jika semua berfungsi dengan baik, maka pemain kemudian dibawa ke ruang perlengkapan.

Di tempat ini, setiap pemain harus memasangkan perlengkapan balap pada karakter, mulai dari helm hingga sepatu.

Saat memulai permainan, karakter akan berada di situasi lalu lintas yang ramai. Pemain harus mengarahkan karakter ke titik-titik tertentu sesuai arahan. Jika melakukan pelanggaran lalu lintas, maka nilai pemain akan dikurangi.

Anda dapat menjajal permainan Real Rider dengan cara mengaksesnya melalui tautan ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya