Taksi Lamborghini dan Maserati Kini Hadir di Singapura

Lamborghini Gallardo LP 560-4 Spyder
Sumber :
  • lamborghini.com
VIVA.co.id
Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo
- Seperti yang kita ketahui, layanan taksi milik perusahaan asal Amerika Serikat, Uber, kini sudah merambah hingga negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia. Berbeda dengan taksi pada umumnya, jasa Uber hanya bisa digunakan apabila kita memesannya terlebih dulu.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Saat ini, sudah ada beberapa jenis layanan yang disediakan, mulai dari Uber Black, Uber Taxi, Uber SUV, dan Uber Lux. Nah, seperti yang dilansir dari Autoevolution, Kamis 26 Maret 2015, layanan yang terakhir itu kini sudah bisa dijumpai di Singapura.

Ada dua jenis mobil yang disediakan untuk layanan Uber Lux, yaitu Lamborghini Gallardo Spyder dan Maserati GranTurismo. Uniknya, kedua mobil ini sebenarnya tidak termasuk dalam kriteria syarat perekrutan pengemudi Uber. Secara umum, Uber mewajibkan mobil yang disediakan haruslah memiliki empat pintu, dan dapat menampung empat orang.

Begini Jadinya Jika Negara Kaya Bikin Supercar

Namun karena Lamborghini dan Maserati bukanlah mobil biasa, tampaknya syarat ini menjadi tidak berlaku. Dan karena mobil ini hanya memiliki dua kursi, maka penyewa hanya bisa berkeliling Singapura sendirian saja.

Mengenai tarifnya, jangan harapkan akan murah. Untuk Maserati, selama 15 menit pertama, Anda harus membayar 165 dolar Singapura, atau setara dengan Rp1,5 juta. Jika perjalanan lebih dari itu, maka setiap menitnya akan dikenakan tarif tujuh dolar Singapura (Rp66 ribu).

Jadi jika Anda menghabiskan waktu satu jam di dalam GranTurismo, maka siapkan uang 480 dolar Singapura, atau sekitar Rp4,5 juta. Untuk tarif Lamborghini, 15 menit pertama yaitu 200 dolar Singapura (Rp1,89 juta), sedangkan tambahan setiap menitnya sama seperti Maserati.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya