Gara-gara Kutu Busuk, Pria Ini Terbakar di Dalam Mobil

Bangkai mobil akibat dilalap api
Sumber :
  • 27east
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter setelah mengalami luka bakar yang cukup serius. Ironisnya, kejadian mengerikan ini dipicu kutu busuk yang berada di jok mobilnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir 27east, Rabu 15 April 2015, kejadian tragis ini terjadi di lahan parkir sebuah supermarket di Eastport, New York, Amerika Serikat. Pria yang diketahui bernama Scott Kemery, 44, masih kritis di RS Stony Brook University.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Menurut keterangan dari kepolisian setempat, kejadian ini dipicu dengan usaha Scott membunuh beberapa kutu busuk yang berkeliaran di jok mobil yang ia rental. Scott menggunakan alkohol untuk membunuhnya.


Namun setelah itu, entah karena lupa atau memang tak mempertimbangkan akan bahaya yang ditimbulkan, Scott menyalakan rokok. Kontan percikan api langsung menyambar jok yang basah dengan alkohol.


Api langsung menyebar sebelum akhirnya membakar seluruh mobil. Beruntung, nyawa Scott masih berhasil diselamatkan meski harus mengalami luka bakar yang cukup serius.


Akibat kejadian ini, beberapa mobil yang berada di sekitar mobil Scott juga ikut terbakar. Di antaranya mobil Dodge Grand Caravan milik April Goss. Tercatat tiga kendaraan ikut terbakar dalam insiden ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya