VIDEO: Aksi Adu Jotos Biker dengan Pengendara Mobil Terekam

Adu jotos di tengah jalan raya
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Kesabaran menjadi kunci dalam berlalu lintas, terutama di jalanan padat seperti Jakarta. Tak sabar, perkelahian antarpengendara sering terjadi. Namun, perkelahian antara pengguna jalan tak hanya terjadi di Jakarta.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seperti yang terjadi di jalanan lenggang Texas, Amerika Serikat. Dilansir Boldride, seorang pengendara mobil dan seorang pengendara motor terlibat baku hantam. Aksi jual beli pukula ini terekam video pengendara lainnya.

Dari video berdurasi satu menit itu, kedua pengguna jalan itu saling jual beli pukulan bak petinju profesional. Bisa ditebak, insiden ini langsung jadi tontonan para pengguna jalan lainnya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sayangnya, tak diketahui secara pasti pemicu pertengkaran tersebut. Anehnya, tak ada tanda-tanda kecelakaan yang melibatkan keduanya. Keduanya, tiba-tiba saling mengumpat, sebelum akhirnya memicu perkelahian.

Perkelahian baru berhenti, setelah sang pengendara mobil pergi meninggalkan sang bikers. Nah, di bawah ini video insiden adu jotos dua pria pengendara di Texas atau klik tautan ini.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

((asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016