Ramaikan PRJ, Sepeda Listrik Ini Jadi Primadona

Sepeda listrik ikut ramaikan pameran di PRJ
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan salah satu pesta rakyat terbesar yang berlangsung setiap tahun. Kesempatan ini tentu tak ingin dilewatkan para produsen otomotif untuk memperkenalkan produknya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tak terkecuali Mr Jackie yang dikenal sebagai produsen sepeda listrik. Dihari pertama Pekan Raya Jakarta digelar, perusahaan electric scooter ini juga memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka, yakni Mr Jackie Vedro.

Andrie selaku sales perusahaan mengatakan bahwa, sepeda listrik dengan empat pilihan warna ini, memiliki desain yang simple dan menarik. Selain itu ketinggian pada setir serta dudukan sepeda mampu disesuaikan dengan tubuh konsumen.

"Harga seharusnya itu Rp5.180.000, namun karena baru di-launching di acara ini maka ada potongan harga untuk 100 unit pembelian pertama sepeda listrik ini menjadi Rp3.980.000,” kata Andrie kepada VIVA.co.id.

Selain itu, Andrie mengatakan bahwa sepeda listrik ini memiliki kelebihan lain, yakni baterai dan motor yang digunakan merupakan kualitas terbaik dengan standard dan sertifikasi Eropa.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Baterainya menggunakan system plug and play. Sepeda ini juga sangat praktis serta mudah dilipat, memiliki pilihan manual dan elektrik bila terjadi kehabisan baterai dan telah menggunakan lampu depan LED.

“Sepeda ini di-cash sekitar 4 sampai 6 jam, dengan motor 250 W. Ukuran roda sepeda 16 inch serta dapat mencapai kecepatan maksimum 22 kilometer per jam,” kata Andrie.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016