VIDEO: Ingin Bergaya di Kap Mobil, Justru Malu Didapat

Wanita terjatuh setelah ingin bergaya di kap mobil
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Kejadian lucu terjadi pada seorang wanita yang hendak duduk di atas kap mobil yang sedang terparkir. Alih-alih ingin bergaya, justru malu yang harus didapat wanita tersebut.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Tentu sudah menjadi pemandangan yang lazim saat orang bersandar di kap mobil saat tengah mengobrol dengan rekannya. Hal itu pula yang akan dilakukan wanita yang sang satu ini.

Dilansir Metro, Kamis 25 Juni 2015, wanita yang tak diketahui identitasnya ini tengah berniat bersandar di kap mobil yang kebetulan tengah diparkir di lokasi saat berbicang-bincang dengan rekannya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, rupanya ia tak menyadari sang pemilik mobil telah masuk dan berniat meninggalkan mobil. Bisa ditebak, sang wanita terjatuh, setelah mobil bergerak mundur untuk meninggalkan parkiran.

Kejadian ini memang sempat terekam CCTV dan telah diunggah ke media sosial. Kontan, kejadian ini membuat tertawa orang yang menontonnya. Namun, banyak juga yang menyayangkan tindakan sang pemilik mobil yang dianggap membahayakan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Tetapi, tak sedikit pula yang 'menyerang' sang wanita yang dianggap terlalu sembarangan bersandar di kap mobil orang. Nah, untuk lebih jelas, silakan lihat video di bawah ini.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya