Sulap Mobil Xenia Lawas Jadi Baru, Bagaimana Caranya?

Test drive All New Xenia Dual Airbag
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program 'Xenia Setia'. Program ini merupakan cara Daihatsu merekondisi mobil Xenia lama konsumen menjadi Xenia ciamik seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Menurut Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, program 'Xenia Setia' sengaja dihadirkan Daihatsu untuk mengapresiasi khususnya bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia.

"Masa pendaftaran program ini dibagi menjadi tiga periode, yaitu Maret-April, Mei dan Juni 2015, masing-masing untuk wilayah yang berbeda di seluruh Indonesia," kata Amelia saat ditemui di kantor Daihatsu Sunter, Jakarta.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Amelia menyatakan, untuk peserta Maret-April diikuti dari berbagai wilayah di Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Dan pemilik Xenia yang beruntung untuk disulap menjadi baru yaitu Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta). Ketiga pemenang ini sudah lebih dari 10 tahun memiliki Xenia.

"Para pemenang ini telah memenuhi kriteria, yaitu mobil merupakan miliki pribadi, pemilik pertama, lalu kilometer paling jauh dan terakhir melakukan sevice secara rutin di bengkel Daihatsu," kata Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Product Improvment/ EDER Departement Technical Service Division PT ADM.

Menurut Bambang, mobil Xenia yang direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu dilakukan selama dua bulan. Pengerjaan yang dilakukan meliputi Engine, Chassis, Drive Train, Interior, Exterior, Material, Painting hingga Accessories.

Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Ada empat mobil yang bisa jadi bahan referensi Anda.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016