Masa Pakai Lampu Terbaru Mobil 30 Ribu Jam

Lampu terbaru
Sumber :
  • otomotif
VIVA.co.id
Ganti Lampu Motor, Jenis Apa yang Paling Ideal?
-  Pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Sampurna Part Niaga selaku pemegang merek Autovision secara resmi meluncurkan dua produk lampu terbaru, LED Headlight Carbon dan LED Headlight Zenith.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

"Autovision LED Headlight Carbon adalah teknologi terbaru dengan sistem pelepasan panas dengan menggunakan badan alumunium dan mikro fan yang bisa menjaga suhu di bawah 60 derajat celsius," kata General Manager Sampurna Part Niaga Andre Chrispian, Minggu 23 Agustus 2015.
Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru


Spesifikasi untuk LED Headlight Zenith, yakni 36 Watt, dengan penerangan 3.300 lumen dan cakupan cahaya mencapai 360 derajat. Bergaransi selama 12 bulan lampu ini diklaim memiliki masa pakai hingga 30 ribu jam.


Harga yang ditawarkan untul Headlight Zenith yakni Rp1,04 juta untuk tipe
single beam
dan Rp1,16 juta per pasang untuk tipe hi/lo.


Sedangkan untuk LED Headlight Carbon memiliki spesifikasi 12 volt, 38 watt dengan kapasitas 4500 lumen sehingga mampu memancarkan cahaya hingga 360 derajat. Lampu ini mampu menerangi jalan secara maksimal dalam waktu satu detik. Usia pemakaian untuk lampu ini diklaim mencapai 30ribu jam.


Memiliki garansi selama 12 bulan, Autovision LED Headlight Carbon dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,7 juta per pasang untuk tipe single beam dan Rp1,9 juta per pasang untuk tipe hi/lo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya