3 Modifikator Bertarung Rombak Datsun Go di GIIAS 2015

Mobil Datsun
Sumber :
  • Krisna/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bukan hanya ajang pamer sejumlah mobil baru serta mobil masa depan dengan berbagai teknologi modern. Akan tetapi, di hajatan terbesar di Indonesia itu, hadir pula kontes modifikasi mobil, Live Modz Show Off (LMSO) 2015.

LMSO 2015 digelar hasil kolaborasi antara Seven Event selaku penyelenggara GIIAS 2015 dan Signal Kustom ditunjuk menjadi konseptor acara. Signal Custom dikenal sebagai salah rumah modifikasi asal Bandung yang telah melanglang buana di dunia modifikasi di Tanah Air.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Baca juga:

Kontes LMSO 2015 kali ini, terpilih dan diikuti tiga finalis yang telah diseleksi ketat sebelum pameran berlangsung. Hasilnya, tiga rumah modifikasi siap bersaing yakni Jakarta Team Tomi, Team Alto dari Bogor dan Team Jogja All Star yang tentunya dating dari Yogjakarta.

Menurut Andre Mulyadi, CEO Signal Group Indonesia, para modifikator akan bertarung dengan melakukan modifikasi sebuah mobil yang disediakan penyelenggara, yaitu Datsun Go.

“Para peserta harus menyelesaikannya selama tujuh hari, di mana acara dimulai pertama kali GIIAS dibuka. Mereka akan memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015,” kata Andre saat ditemui pewarta di GIIAS 2015, ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu 22 Agustus 2015.

Baca juga:

Kontes ini juga cukup unik, sebab makna dari LMSO itu sendiri saat para peserta melakukan modifikasi para pengunjung bisa melihat proses pengerjaan secara langsung. Karena mereka melakukannya masih disekitar area pameran GIIAS 2015.

Selain Datsun, LMSO 2015 ini juga didukung sejumlah produk after market antara lain pelapis jok MBTech, ban dari GT Radial, audi video dari Pioneer, dan untuk urusan lampu-lampu dating dari Autovision.

Adapun peserta yang memenangkan kontes kali ini berhak mendapatkan satu unit Datsun GO yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built. Sedangkan untuk juara kedua mendapat hadiah uang Rp20 juta dan ketiga Rp15 juta. (ren)

Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016
Mobil konsep Datsun GO-Cross.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Datsun memboyong mobil konsep Go-Cross.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016