Nonton F1 Singapura, Gratis Naik Mobil Mewah ke Sirkuit

Taksi Mewah Ini Akan Manjakan Penumpang di GP F1 Singapura
Sumber :
  • REUTERS / Edgar Su

VIVA.co.id - Penonton balap Grand Prix Formula One (F1) Singapura akan mendapat sambutan hangat dari tuan rumah. Di antaranya, para pengunjung akan dijemput menuju sirkuit dengan mobil-mobil mewah secara gratis.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Grand Prix Formula One (F1) Singapura akan digelar akhir pekan ini. Namun persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari. Dan sebuah armada taksi Grab Taxi Singapura siap ikut memeriahkan acara tersebut.

Dilansir CNet, Kamis 17 September 2015, guna memberikan tumpangan kelas wahid, perusahaan tersebut menyediakan tujuh mobil mewah yang disulap menjadi taksi, antara lain Aston Martin DB9 Volante convertible, Aston Martin DBS Volante convertible, Maserati GranTurismo, Maserati Quattroporte Sports GTS, McLaren MP4-12C, Porsche C4S 911 Cabriolet dan Porsche Carrera.

Ketujuh mobil mewah nan mahal ini disiapkan untuk para penumpang dan tidak dipungut biaya alias gratis hingga Grand Prix F1 Singapura yang akan dihelat pada 20 September mendatang.

Tak hanya itu, ajang Grand Prix F1 Singapura ini juga dimanfaatkan jasa transportasi lain, tak terkecuali Uber. Rencananya, Uber juga akan memberikan tumpangan kepada para penonton balapan bergensi itu dengan menghadirkan empat mobil mewah.

Mobil yang disiapkan untuk antar jemput penonton ini antara lain Lamborghini Gallardo Spyder, Maserati GranTurismo Coupe, Rolls-Royce Phantom, dan juga Ferrari F430 F1 Spider.

Tentu saja, kehadiaran dua perusahaan jasa ini tak lain untuk melakukan promosi besar-besaran, sehingga masyarakat lebih mengenal adanya Grab Taxi ataupun Uber Taxi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016