Kecelakaan Hebat, Mobil Sport Salto Hingga Sembilan Kali

Mobil Pedro Piquet mengalami kecelakaan
Sumber :
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Kecelakaan mengerikan terjadi pada ajang balapan Porsche GT3 Cup Challenge di Brasil, akhir pekan lalu. Begitu hebatnya, sebuah mobil bahkan sampai salto sembilan kali.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Beruntung kejadian mengerikan ini tak sampai mengambil korban jiwa. Sang pembalap, Pedro Piquet (17) yang tak lain merupakan putra dari mantan pembalap Formula One, Nelson Piquet, berhasil selamat.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Kejadian mengerikan ini sempat terekam kamera. Saat itu Pedro tengah melaju kencang pada lap pertama balapan. Namun nahas, mobilnya bersenggolan dengan mobil yang dikendarai Ricardo Baptista.


Mobil yang dikendarai Pedro akhirnya terpental sebelum akhirnya salto atau berputar sebanyak sembilan kali. Begitu hebatnya kecelakaan itu juga terlihat dari hancurnya mobil sport super mahal tersebut. Pedro sendiri hanya mengalami luka ringan di tangannya.


Perlu diketahui bahwa balapan ini memang menjadi ajang adu cepat mobil-mobil Porsche 911 GT3. Mobil sport bermesin 3.996 cc flat-6 ini dapat memuntahkan kekuatan sebesar 500 hp dan torsi 339 lb ft.


Mobil ini mampu melesat dari 0 hingga 62 mph hanya dalam waktu 3,3 detik. Sedangkan top speednya mencapai 196 mph.


Berikut Videonya:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya