Bikin Onar di Jalan, Polisi Tangkap Mobil 'Patroli'

Mobil polisi gadungan yang diamankan.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Sebuah perilaku tak patut ditiru dilakukan seorang pria di Florida, Amerika Serikat. Pria bernama Joshua Lynam itu menyulap mobilnya menyerupai kendaraan patroli polisi. Tak diketahui apa motifnya melakukan hal tersebut, namun tentunya telah berhasil mengelabui banyak orang, utamanya pengguna lalu lintas.

Dilaporkan, Lynam membesut mobil polisi palsunya di jalan-jalan Florida. Ia bahkan tak segan-segan menyalakan lampu rotator saat lalu lintas tengah ramai, lengkap dengan membunyikan sirine. Alhasil, banyak mobil kemudian menepi dan memberikan akses jalan bagi mobil tersebut.

Dilaporkan, sepertinya pria berusia 24 tahun itu sangat terobsesi menjadi seorang polisi. Atau dia memang nekat memodifikasi mobilnya agar mendapat perlakuan khusus di jalanan. Demikian dilansir Carbuzz, Selasa 20 Oktober 2015.

Aksi Lynam akhirnya terhenti setelah dirinya membunyikan klakson berulang-ulang terhadap sebuah mobil di depannya. Ia tak menduga, jika mobil yang sedang 'diterornya', tengah ditumpangi seorang anggota polisi sungguhan.

Polisi itu akhirnya berusaha minggir, karena ia berpikir mobil patroli itu tengah dalam keadaan darurat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, ada hal yang janggal, polisi itu melihat dalam mobil patroli itu tak ada polisi berseragam. Selain itu ada tulisan 'Joker' pada mobil patroli itu. Tak berpikir lama, polisi itu kemudian menghentikan mobil Lynam.

Saat diberhentikan, Lynam sempat bersikukuh jika dia adalah polisi. Namun ketika polisi sungguhan meminta semua identitas diri, Lynam tak dapat menunjukkannya. Tak ayal jika borgol langsung dilayangkan ke tangan pemuda asal Milton Florida itu.

"Pria itu cukup banyak melakukan kegaduhan, dan menghentikan laju banyak kendaraan," ujar salah seorang polisi dalam sebuah laporan.

Kini, Lynam tengah diproses di kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016