Terlalu, Seorang Ibu Isap Ganja di Mobil Bersama Dua Balita

Seorang ibu ditangkap setelah hisap ganja bersama dua balita di dalam mobil
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Seorang wanita ditangkap saat sedang mengisap ganja bersama dengan seorang temannya di dalam mobil. Parahnya, di dalam mobil iu ada dua balita yang duduk di kursi belakang.

Polisi Amankan Ladang Ganja 3 Hektar Siap Panen di Sumut

Dilansir Dailymail, Jumat 23 Oktober 2015, Erica Martinez ditangkap di SW 52 Street, Oklhahoma City, Amerika Serikat. Ia ditangkap setelah sebelumnya seorang tetangga melihat asap putih di mobil Chrysler 300.

Berbekal dari laporan itu, petugas kepolisian langsung menuju lokasi. Martinez akhirnya dicokok setelah kedapatan tengah mengisap ganja di kursi depan. Dan petugas semakin terkejut saat melihat balita laki-laki dan perempuan berada di kursi belakang.

Balita laki-laki itu rupanya anak kandung Martinez, sedangkan yang perempuan sepertinya anak dari rekan Martinez yang tak disebutkan namanya. "Setelah polisi melemparkan perempuan di tanah, bayi menangis," kata saksi.

Martinez dipastikan harus membayar denda sebesar US$11.000 atau setara dengan Rp153 juta. Ia juga terancam pasal berlapis termasuk dengan tuduhan telah menelantarkan anaknya.

Sudah Tiga Ladang Ganja Ditemukan TNI di Papua
Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016