VIDEO: Ular Piton Sepanjang 3 Meter Ditemukan di Kap Mobil

Ular piton sepanjang 3 meter ditemukan di mesin mobil
Sumber :
  • Autoblog
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
-Seorang pria di Karoi, Zimbabwe, dibuat terkejut dengan hasil temuanya. Bagaimana tidak kaget, pria bernama Ben Mosters ini menemukan seekor ular piton di dalam kap mesin mobil Ford Ranger miliknya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Autoblog, Kamis 10 Maret 2016, ular tersebut ditemukan tengah meringkuk setelah mobil pikap yang ditumpangi Mosters dan keluarganya tiba-tiba mengalami masalah.

Setelah kap mesin dibuka, ternyata seekor ular dengan ukuran cukup besar dan panjang tengah nangkring tepat di atas bongkahan mesin.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Peristiwa penemuan ular piton tersebut juga sempat direkam kamera video dan diunggah ke media sosial dengan durasi satu menit lima detik.

Saat melakukan evakuasi, Mostert rupanya tak ragu menangkap ular dengan cara mencengkram bagian kepala. Sedangkan bagian belakang ular tersebut cukup sulit diangkat karena sang ular melilitkan tubuhnya ke mesin.

Kehebohan terjadi kala anak Mosters yang berusia lima tahun terus berteriak saat melihat  ular yang panjang lebih dari tiga meter ditangkap.

Setelah ditangkap, Mosert pun dengan hati-hati melemparkan ular besar tersebut ke semak-semak. Dia pun kembali berlari cepat ke arah mobilnya.

Menurut Mosert, berurusan  dengan ular piton besar secara langsung bukanlah yang pertama kalinya. Pasalnya, sebelumnya ia mengaku pernah menangkap ular piton yang tak kalah besar di sebuah kadang ayam.

Tak ingin ternaknya dimangsa hewan melata, Mosert mengaku menangkap piton dengan tangannya, lalu memasukan ke dalam karung dan membuang hingga empat mil dari rumahnya.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya