Sial, Lamborghini Ringsek Usai Dipinjam Teman

Lamborghhini Gallardo Superleggera ringsek
Sumber :
  • inautonews

VIVA.co.id - Ketangguhan mobil keluaran Lamborghini memang tak perlu diragukan lagi. Hal inilah yang membuat siapa pun yang gemar akan mobil super ingin sekali merasakan sensasi di balik kemudi.

Demikian juga yang terjadi pada seorang pria asal Taiwan, Hu Xiao. Pria ini meminjam sebuah Lamborghhini Gallardo Superleggera milik temannya. Namun sial, ia mengalami kecelakaan saat memacau mobil asal Italia itu.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Inautonews, Selasa 26 Oktober 2015, pria 32 tahun ini mengalami kecelakanaan saat memacu mobil asal Italia itu di sebuah jalan tol di Taiwan. Kabarnya, kecelakaan mengenaskan ini terjadi kala Xiao bertemu dengan rekannya dan langsung melakukan balapan di jalan tol.

Tak tanggung-tanggung, kecepatan yang dipacu Xiao disebut mencapai 80 mph untuk mengungguli mobil Porsche lawannya. Namun, sial dialami Xiao. Dia menabrak sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita berusia 43 tahun.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Akan tetapi, mobil buatan Sant'Agata Bolognese itu mengalami kerusakan parah. Belum lagi, dipastikan Xiao harus bertanggung jawab atas kerusakan mobil yang ditabraknya.

Sekedar informasi, Lamborghhini Gallardo Superleggera dibenamkan mesin V10 valves DOHC berkapasitas 5.0 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 530 Ps pada 8.000 rpm dan torsi 510 Nm pada 4.250 Nm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik dan dapat melaju hingga 315 km/jam. (one)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016