Ratusan Pemilik Daihatsu Ayla Serbu Cibubur

Daihatsu Ayla
Sumber :
  • Viva.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk pertama kalinya menggelar acara PestaRia Ayla dengan tajuk Family Fun Gathering yang bertempat di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu 22 November 2015.

Acara yang ditujukan khusus bagi para keluarga pengguna Ayla ini dihadiri sedikitnya 200 keluarga pengguna Ayla yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta Karawang.

Menurut Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, acara ini sengaja digelar untuk mempererat silahturahmi antara manajemen Daihatsu dengan pelanggan, khususnya pengguna Ayla, sekaligus mempererat antara sesama pengguna Ayla.

"Ini bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna Ayla yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia," ucap Amelia saat ditemui di acara PestaRia Ayla.

Amelia juga menyatakan, dipilihnya Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, tak lain untuk memberikan edukasi bagi anak-anak. Khususnya untuk pengenalan tentang cara berkendara yang baik, dan aman dengan menaati rambu lalu lintas yang ada.

Para peserta PestaRia Ayla terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan konfirmasi identitas diri ke Astraworld, untuk mendapatkan T-shirt,  topi, payung Daihatsu. Selain itu para peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize dengan hadiah satu unit sepeda motor, handphone dan lainnya.

Hajatan para pemilik mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) Ayla ini juga diisi dengan berbagai acara seperti. Aktivitas seperti zumba time dan flag dance.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Belum lagi untuk anak-anak, Daihatsu juga menghadirkan arena bermain kids zone berupa pemancingan dan five in zone games, power zone berupa rodeo bull dan paint ball serta tour kereta.

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya
Pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Ada empat mobil yang bisa jadi bahan referensi Anda.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016