Mobil Langka Rp20 Miliar Dirusak di Dalam Diler

Aksi vandalis
Sumber :
  • carbuzz.com
VIVA.co.id
Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh
-  Para pemilik mobil mewah kerap waswas jika harus parkir ditepi jalan. Namun bagi sejumlah pemilik mobil mewah,  pengawasan ekstra ternyata harus tetap dilakukan meski dianggap di tempat aman.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Pasalnya, ulah tangan jahil bisa dilakukan dimana saja, seperti yang terjadi pada perusahaan yang kerap mendesain mobil-mobil mewah, yaitu Khan Design.
Bocah 13 Tahun Ngebut Pakai Bugatti Veyron hingga 320 Kpj


Dilansir
Carbuzz,
Minggu 22 November 2015, perusahaan yang memiliki showroom di kawasan Kirkstal, Leeds, Inggris ini baru saja mendapat kabar mengejutkan, salah satu koleksi mobil mewahnya mengalami pengrusakan pada bagian kaca jendela depan.


Tak tanggung-tanggung, mobil yang menjadi korban pengrusakan di dalam showroom tersebut merupakan sebuah hypercar bernilai US$1,5 atau sekitra Rp20,5 miliar, Bugatti Veyron.


Disebut-sebut, mobil cepat asal Prancis ini merupakan salah satu mobil langka yang dimiliki Afzal Kahn, yang tak lain merupakan pendiri perusahaan itu.


Belum diketahui berapa biaya kerusakan. Namun keberadan mobil tersebut memang sengaja dipajang untuk memberikan contoh kepada para customer. Akan tetapi, sang pemilik menyatakan telah melapor kepada pihak berwajib dan pelaku kini tengah diburu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya