Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Taksi-taksi yang disewa A Qiang.
Sumber :
  • www.shanghaiist.com
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang pria asal Tiongkok, bernama A Qiang, baru-baru ini membuat kejutan heboh dan terbilang cukup romantis di Kota Yibin, Sichuan, Tiongkok.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Bagaimana tidak, seperti dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Shanghaiist , Rabu 6 Januari 2016, A Qiang rela merogoh kantongnya cukup dalam hanya untuk menyewa papan iklan LED pada 1.407 taksi, yang berisi kata-kata permintaan maaf kepada sang istri.


“Maafkan aku sayang. Maafkan aku,” begitulah pesan yang tertulis di papan LED 1.497 unit taksi sejak 2-4 Januari 2016 lalu.


Meski tak ada yang menyebut bagaimana sebenarnya sosok A Qiang, namun karena aksinya itu, ia kini dijuluki Romeo dari Tiongkok.


Meski banjir pujian, namun tak sedikit pula masyarakat yang menyebut jika aksi permintaan maaf A Qiang hanya sekadar mengejar publisitas semata.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang disampaikan juru bicara perusahaan iklan yang bersangkutan, biaya untuk menyewa semua papan iklan di taksi cukup banyak, yakni 10.000 yuan atau sekira Rp21 juta per hari. Alhasil, jika ditotal selama tiga hari, A Qiang merogoh kantongnya sebanyak 30.000 yuan atau setara Rp64 juta.


Tak disebutkan apa masalah yang mendera pasangan suami-istri itu hingga A Qiang bertindak demikian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya