Baru Beli Seminggu, Lamborghini Huracan Terjun ke Danau

Lamborghini Huracan
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Nasib sial dialami sepasang kekasih di Inggris. Bagaimana tidak, pasangan yang tengah asyik jalan-jalan dengan supercar, Lamborghini Huracan, terjun bebas ke sebuah danau di Northamptonshire, Inggris.

Parahnya, saat insiden tersebut, pasangan kekasih yang tidak disebutkan identitasnya itu tercebur ke sebuah danau yang kala itu suhunya sangat dingin.

Menurut saksi mata, mobil asal Italia yang dibalut kelir putih tersebut hilang kendali hingga akhinya menabrak pembatas jalan dan tercebur ke danau.

Apesnya, Lamborghini Huracan yang tercebur tersebut rupanya baru dibeli sekitar satu minggu sebelum kejadian. Demikian dilansir Mirror, Senin, 11 Januari 2016.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu itu. Pasangan yang menjadi korban ini juga selamat karena mereka langsung berenang ke tepian. Dan beruntung lagi, ada pengendara mobil yang melintas, yang langsung memberikan selimut untuk menghangatkan diri.

Sekadar informasi, Lamborgihini Huracan yang dibanderol 200 ribu Poundsterling atau sekitar Rp4 miliar untuk wilayah Inggris tersebut merupakan supercar penerus Gallardo.

Supercar yang diperkenalkan perdana di Geneva Auto Show 2014, dibenamkan mesin V10 berkapasitas 5.200cc, yang menghasilkan tenaga 602 daya kuda dan torsi 560 Newton meter.

Dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan kopling ganda, tenaga dari mesin tersebut disalurkan ke semua roda mobil. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,2 detik, sebelum melejit dengan kecepatan penuh di angka 325 km/jam.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

(mus)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016