Sewa Mobil di Tempat Ini Dapat Asuransi Jiwa

Ilustrasi usaha rental mobil
Sumber :
  • duitpintar.com

VIVA.co.id – Jasa penyewaan mobil umumnya kebanjiran pesanan kala mendekati hari Lebaran. Meski demikian, para penyedia jasa rental kendaraan tetap menggelar berbagai promo menarik, guna bisa bersaing dengan kompetitor.

Begini Tata Cara Sewa Mobil Mahal untuk Mudik, Lengkap dengan Tarifnya

Hal ini pula yang dilakukan perusahaan rental kendaraan Trac (Astra Rent a Car), yang merupakan bagian dari Astra Group.

Menurut Chief Operating Officer (CEO) TRAC Astra Rent a Car Rental Services, Jacob Anthonius Margareta, penyewa mobil di TRAC tak hanya mendapatkan kendaraan yang nyaman dan terawat, namun juga terlindungi asuransi jiwa.

Begini Gaya Orang Kaya Indonesia saat Mudik Naik Mobil

Jacob menuturkan, asuransi yang diberikan dari pihak ketiga nilainya mencapai Rp50 juta. Selain itu, setiap penumpang juga akan mendapatkan asuransi jiwa, dengan nilai maksimal Rp10 juta per insiden.

“Si penyewa aman dari segala risiko, sehingga tidak terjebak harga murah, tetapi nanti harus mengganti kalau ada kerusakan,” ujar Jacob, Kamis 16 Juni 2016.

Mau Sewa Mobil untuk Mudik Tanpa Uang Jaminan, Begini Caranya

Bagi yang ingin melakukan sewa mobil di TRAC, Anda cukup memenuhi persyaratannya, mulai dari fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Demi alasan keamanan, TRAC hanya melayani pembayaran sewa menggunakan kartu kredit. Untuk infomasi lebih lanjut, bisa menghubungi 021-87778787 atau kunjungi laman www.trac.astra.co.id.

Ilustrasi mobil mewah

Mau Sewa Mobil Mewah Lepas Kunci, Ini Syaratnya

Harus menyiapkan beberapa dokumen.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2019