Tiga Motor Custom Kolaborasi Builder di Arak ke Delapan Kota

Motor Custom Kolaborasi Builder di Suryanation Motorland
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Ajang Suryanation Motorland 2017 yang akan berlangsung di delapan kota di Indonesia, juga akan kembali memperkenalkan motor custom hasil dari kolaborasi para builder yang menang di 2016 lalu.

Motor Ini Disebut Mirip Tunggangan Firaun

Ya, jadi motor custom yang akan ditampilkan sama seperti Moto Guzzi V7 II Stone racikan dua builder regional Medan dan Palembang yang tampil di seri pertama Suryanation Motorland di Lapangan Ex Bandara Polonia, Medan.

Maka, tour Suryanation Motorland berikutnya pun akan seperti itu. Nantinya di Semarang, ada motor custom hasil karya kolaborasi builder Makassar, Hendra Ardiansyah dan Ony Widiayana, dari Semarang yang dimentori Lulut Wahyudi.

Beri Kado Motor Custom ke Istri, Ridwan Kamil Berpesan ke Ibu-ibu

Sedangkan perhelatan Suryanation Motorland di Bali akan menampilkan motor custom karya M.Yusup Adip dengan Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company Jepang dan dimentori Tommy Dwi Jatmiko.

Ari Kusumo Wibowo Brand Manager Surya, mengatakan, pokoknya akan ada dua unit motor yang di custom hasil kolaborasi tersebut. Kata dia, motor yang akan menjadi basis custom dua unit Moto Guzzi V7 II Stone dan satu unit Harley Davidson.

Motor Custom Ini Disebut Warganet Mirip Ghost Rider

“Tujuan dibuatnya motor kolaborasi ini agar para builder pemenang bisa bersama dalam mengerjakan sebuah motor. Menghasilkan motor yang beda dengan penggabungan beberapa ide,” ujarnya di Lapangan Ex Bandara Polonia, Medan, Sabtu 22 April 2017.

BWM Motorrad R18 M

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

BMW Motorrad memamerkan dua motor Custom R 18 dalam ajang Verona Motor Bike Expo 2022. Motor tersebut dinamai BMW R18 M dan R18 Aurora.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022