Ini Kata Miss Bangkok Motor Show Soal Pria Indonesia

Miss Bangkok International Motor Show 2015.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 turut dimeriahkan dengan hadirnya Miss Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015, yang datang mengunjungi arena pameran JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Pagelaran yang akan diselenggarakan mulai 19 hingga 30 Agustus 2015 ini ternyata memberikan kesan cukup baik di mata Mien Mean Waranporn, yang terpilih sebagai Miss BIMS 2015.

Dirinya menilai, makanan serta kebudayaan Indonesia merupakan daya tarik yang tidak ia temukan di negaranya.

Dyandra Klaim Banyak Kejutan di IIMS 2016

“Indonesia memiliki baju khas yang bagus, seperti batik. Di negara kami memang ada yang seperti itu, tapi sangat berbeda seperti yang ada di Indonesia.  Makanannya juga enak, seperti seafood dan soto ayam,” ungkapnya, Jumat 21 Agustus 2015.

Saat ditanya mengenai pria yang ditemui di Indonesia, wanita kelahiran 15 Maret 1993 ini mengungkapkan, bila pria Indonesia berbeda dengan yang ada di negara asalnya.

Resmi, IIMS 2016 Mulai Digelar 7 April Mendatang

“Tidak terlalu tertarik, karena pria di sini memiliki penampilan dan gaya yang berbeda. Untuk pria di Thailand, biasanya banyak pria keturunan campuran,” tambahnya.

Hadirnya Miss Bangkok International Motor Show diharapkan mampu memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung pagelaran otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo tersebut.

Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016