Gara-gara Mobil Gede, Model Cantik Ini Harus Bayar Rp6 Juta

Model cantik Prilia Lee
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Di era saat ini, banyak kaum hawa yang mulai gandrung dengan mobil dengan bodi besar. Terlebih jika mobil tersebut merupakan sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) yang notabenenya mampu melahap medan sulit.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Hal ini juga diakui model asal Depok, Jawa Barat, Prilia Lee. Meski dalam kesehariannya Prilia mengenakan mobil hatchback, Honda Jazz, namun gadis ini sebenarnya lebih tertantang saat menunggangi mobil gede seperti Mitsubissi Pajero.

Keinginan dara cantik ini akhirnya terwujud beberapa waktu lalu. Ia berkesempatan mengemudikan Mitsubishi Pajero milik kerabatnya. Sayangnya, kesan pertama naik mobil bongsor ini diwarnai insiden.

Saat mengendarai mobil besutan perusahaan berlambang tiga berlian itu, gadis yang saat ini menempuh kuliah jurusan Hukum di salah satu Universitas swasta di Jakarta Pusat itu menabrak pagar rumah orang.

“Pagarnya copot, tapi anehnya mobil Pajero-nya cuma baret dikit,” kata Prilia kepada VIVA.co.id.

Nasib sial pun dialami Prilia, pasalnya sang pemilik rumah minta ganti rugi bukan uang namun menuntut ingin diperbaiki. Kata Prilia, sang pemilik rumah tidak mau menggunakan model pagar yang sama melainkan model baru.

"Dia minta dibenerin tapi pagarnya enggak mau sama, yang minimalis seperti yang ditabrak, tapi yang lebih tinggi dan lebih bagus,” kesalnya.

Alhasil, gadis langsing yang memiliki tinggi badan 172 sentimeter itu lebih memilih mengalah dan memperbaikinya.

"Kejadiannya baru tiga minggu lalu, karena harus renovasi jadi aku harus keluarin Rp6 juta. Tapi itupun belum selesai. Ya ini pelajaran, belajar sabar,” ujar Prilia.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016