Model Seksi Otomotif Buka-bukaan soal Biaya ke Salon

Danar di sela peluncuran Suzuki Satria F150 injeksi.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Kehadiran model cantik dalam setiap acara otomotif memang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk melihat produk yang ditawarkan. Terlebih, para model otomotif tersebut tampil dengan pakaian super seksi yang memperlihatkan keindahan bentuk tubuhnya.

Maka jangan heran, jika banyak lelaki yang kerap menggoda saat para model otomotif beraksi di depan kendaraan yang dijajakannya. Untuk menunjang penampilannya tersebut, berbagai perawatan pun kerap dilakukan.

Perawatan itu tentu saja membutuhkan dana cukup besar, mulai dari salon, make up hingga perawatan kulit. Damar, salah seorang model di acara Suzuki roda dua mengaku bisa mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk biaya perawatan dan make up yang digunakan.

"Perawatan dong pasti, itu untuk kerjaan juga kan. Biaya yang dikeluarkan itu lebaih dari Rp2 juta. Perawatan mulai dari kulit, make up dan rambut. Karena kan perawatan salah satu hal penunjang pekerjaan juga," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 16 Februari 2016.

Dara cantik berusia 22 tahun ini juga mengaku jika setiap pekannya, ia selalu mendapat pekerjaan sebagai model, melalui agency yang menaungi dirinya.

"Ada agency-nya, pendapatan enggak menentu, tergantung event apa. Pokoknya cukuplah untuk perawatan dan kebutuhan aku," tambahnya.

Meski kerap mendapat pandangan negatif, Danar mengaku santai menjalani pekerjaannya tersebut. Ia mengungkapkan tidak terlalu peduli dengan pandangan orang lain dan merasa pekerjaan yang dilakukan tidak merugikan orang lain.

"(Pengalaman) ada pria suka genit, minta nomor handphone. Cuma aku tegur kalau sudah kelewatan, kayak sok pegang produk enggak tahunya pegang tangan dan ngajak makan," kata Danar.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016