Kontes SPG 'Bahenol' Bakal Digelar di Kemayoran

SPG-SPG seksi di Bangkok Motor Show 2015.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Ada gula ada semut. Mungkin kiasan ini sangat tepat untuk acara otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang saat penyelenggaraanya nanti, akan dihadiri sejumlah gadis-gadis berparas cantik yang menjadi sales promotion girls (SPG).

Para SPG dengan bodi aduhai dan pakaian ketat, dipastikan mampu menarik perhatian pengunjung yang datang selama IIMS 2016, Kemayoran, Jakarta.

Bahkan menurut Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di IIMS 2016 ini juga akan kembali menghadirkan kegemerlapan pemilihan Miss IIMS 2016.

“Kalau klasifikasinya tergantung juri, tapi paling tidak jauh sama seperti IIMS tahun lalu, kurang lebihnya sama,” ujar pira yang akrab disapa Kohen di acara konferensi pers jelang IIMS 2016, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Untuk turut dalam ajang Miss IIMS 2016, tentunya merupakan SPG yang menjaga berbagai stand otomotif di IIMS 2016. Ada tiga penekanan penilaian Miss IIMS yang nantinya akan jadi tolak ukur pememang, yakni pintar, cantik, dan perilaku yang baik.

“Peserta semua SPG bisa ikut. Mereka (perusahaan) memang aktif mendaftarkan diri. Tapi yang tidak mendaftar Miss IIMS juga ya enggak apa-apa,” ucapnya.

Seperti tahun sebelumnya, pemenang Miss IIMS biasanya selalu diganjar hadiah jutaan rupiah. Lantas, bagaimana tahun ini? “Hadiah tidak tahu, yang penting tidak memengaruhi cost dan jurinya akan setengah mati menyeleksi karena peserta akan semakin banyak,” katanya.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016