Ayah Paul Walker Tuntut Keluarga Rogers Rodas Rp22,3 M

Aktor Fast & Furious, Paul Walker.
Sumber :
  • facebook.com/PaulWalker

VIVAnews - Setahun sudah aktor Hollywood, Paul Walker, bersama sahabatnya Rogers Rodas tewas saat kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat, 30 November 2013 lalu.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Hal ini, ternyata masih menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga sahabat, serta kerabat yang ditinggalkan.

Namun, usai meninggalnya pemain Fast to Fourius tersebut, polemik pun muncul antara keluarga Paul dan keluarga Rodas. Salah satunya prihal harta waris milik Paul.

Dilansir People, Rabu 31 Desember 2014, beberapa waktu lalu, ayah Paul Walker menuntut keluarga Rodas untuk mengembalikan harta anaknya senilai US$1,8 juta, atau setara Rp22,3 miliar. Paul Sr mengklaim, harta tersebut berasal dari sejumlah koleksi mobil Paul yang disimpan di keluarga Rodas.

“Banyak mobil dan kendaraan bermotor lainnya yang seluruhnya, atau sebagai dimiliki almarhum Paul,” tulis sebuah dokumen yang diserahkan kepada pengadilan.

Seperti diketahui sebelumnya, Paul dan Rodas tidak hanya sebatas teman dan sahabat, keduanya merupakan rekan bisnis. Paul dan Roger juga diketahui memiliki sebuah toko perlengkapan balap bernama Always Evolving, di Valencia, California, AS.

Menurut sang ayah, secara proporsional dari setiap hasil penjualan kendaraan seharusnya bisa diserahkan kepada pihak keluarga Paul. Bahkan, kabarnya, toko milik kedua sahabat ini kondisinya semakin berkembang.



Baca juga:

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya