Bocoran Harga dan Waktu Peluncuran Vitara Brezza

Suzuki Vitara Brezza
Sumber :
  • Carwale

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air gencar mendatangkan mobil Sport Utility Vehicle.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Hal itu bisa dilihat, saat Jimny mulai kembali dijual dengan unit terbatas pada 2017 lalu serta meluncurnya SX4 S-Cross facelift.

Bahkan, Suzuki juga terus mempersiapkan SUV terbarunya, yakni Vitara Brezza. Vitara generasi terbaru ini sudah pernah diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, namun sampai saat ini belum juga dijual.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Beberapa diler Suzuki sudah antusias menunggu hadirnya Vitara. Sebab, beberapa sales bilang banyak konsumen yang menanyakan.

“Vitara perkiraan baru meluncur akhir tahun ini. Harganya juga belum dikasih tahu. Perkiraan di bawah Rp300 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Suzuki, Johan kepada VIVA, Rabu 21 Maret 2018.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

Suzuki Jimny 4WD 2017.

Secara global, Vitara terbaru ini ditawarkan dalam tiga jenis mesin, yakni M16A berkapasitas 1.600 cc bensin, D16A 1.600 cc diesel serta mesin berkode satu tingkat lebih canggih dari Ertiga, yakni K14C berkapasitas 1.400 cc yang dilengkapi boosterjet.

Untuk performa, masing-masing mesin punya tenaga yang berbeda. Mesin bensin 1.600 cc hanya dapat menyemburkan tenaga 118 daya kuda dan torsi 156 Newton meter. Sedangkan, versi diesel tenaganya sama,namun torsinya 320 Nm. (mus)

Bocoran Suzuki Vitara Brezza baru.

Bocor Mobil Penantang Honda HR-V, Mesin Canggih Plus Sunroof

Generasi terbaru dari mobil yang masuk ke segmen SUV bersama dengan Honda HR-V itu, mulai bocor wujudnya di dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2021