Bocoran Spesifikasi Toyota C-HR Edisi Indonesia

Toyota C-HR.
Sumber :
  • Dok: Toyota Europe

VIVA – Toyota C-HR diinformasikan siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air dalam waktu tidak lama lagi. Mobil ini bahkan sudah bisa dipesan di diler resmi mobil Toyota di Indonesia.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

"Kalau untuk foto dan brosur enggak pegang. Tapi, saya kirimkan data spesifikasi mobil C-HR saja ya," kata salah seorang tenaga penjual Toyota di Jakarta yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Rabu 4 April 2018.

Dari data spesifikasi yang diterima, diketahui C-HR yang akan dijual di Indonesia didatangkan dari Thailand dalam kondisi utuh. Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.800 cc dengan transmisi otomatis CVT. 

Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Toyota C-HR memiliki lima pilihan warna. Terdiri dari dua warna spesial, yakni Red Mica with Black dan Blue Mica with Black, serta warna umum seperti perak, putih dan hitam.

Dibanderol di kisaran Rp450-500 juta, mobil ini sudah mengusung banyak fitur canggih. Pada eksterior, ada lampu proyektor, smart entry dan kamera parkir.

Beli Mobil Baru Kayak Dimodifikasi, dan Tips Melibas Tanjakan

Interior Toyota C-HR.

Bagian kabinnya dikombinasikan warna hitam dan coklat. Setir dapat diatur tinggi rendah serta jaraknya ke pengemudi. Audio sudah ada fitur Miracast, dan pengemudi bisa mengatur volume serta lagu melalui setir.

C-HR yang hadir di Indonesia sudah dibekali dengan tujuh kantung udara, rem parkir elektrik serta sistem yang dapat mendeteksi tindakan pembobolan.

Saat VIVA coba mengonfirmasi kehadiran serta informasi spesifikasi Toyota C-HR tersebut, Executive  General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto enggan berkomentar banyak.

"Belum ada informasi secara resmi dari TAM ya," kata Soerjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya