Setelah Ertiga, Giliran Vitara Kepergok di Jalan

Bocoran Suzuki Vitara baru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Beberapa waktu lalu, Suzuki India diketahui tengah menguji jalan mobil keluarga kasta terendah baru andalan mereka, Ertiga.

Honda ZR-V Siap Hadir, Suzuki Siapkan Kejutan Untuk Lawan Raize?

Tak hanya di Negeri Hindustan, uji jalan juga dilakukan di Indonesia. Hal itu tampak dari foto dan video yang diunggah warganet di akun Facebook.

Kini, ada satu mobil Suzuki lain yang juga tengah menjalani uji coba. Mobil yang dimaksud masuk dalam segmen sport utility vehicle atau SUV.

Harga Rp145 Jutaan, Mobil Ini Laku Setiap 5 Menit

Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 6 April 2018, tidak ada kamuflase pada tes Vitara terbaru itu. Hal itu menunjukkan, mobil tersebut bukan hanya menjalani uji jalan, melainkan pengujian komponen.

Suzuki telah mulai menguji Vitara versi facelift secara internasional, dan diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini. 

Cekcok dengan Fortuner di Jalan, Segini Harga Bekas Suzuki Vitara

Model terbaru ini kemungkinan akan menampilkan bumper, lampu belakang serta sistem hiburan terbaru, dengan dukungan Android Auto dan teknologi keamanan aktif.

Sayangnya, tidak diketahui apakah Vitara anyar itu juga akan hadir di Indonesia atau tidak. Sebab, hingga kini Vitara Brezza yang merupakan generasi sebelumnya juga belum diluncurkan di Tanah Air.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021