Berburu Onderdil dan Aksesori Jimny di Parjo 2018

Suzuki Jimny LJ 80
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA – Suzuki Jimny merupakan salah satu mobil Sport Utility Vehicle yang cukup terkenal di Indonesia. Mobil ini datang dengan beragam metamorfosa, paling awal datang menyapa pada 1970.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Bagi pemilik mobil Jimny lawas yang berniat mencari komponen pengganti, bisa menyambangi Pasar Jongkok (Parjo) 2018.

Di gelaran yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini, terdapat lapak yang menjual beragan suku cadang dan aksesori Jimny asli Jepang dan juga custom, salah satunya Garasi Aksesoris Jimny.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Toko yang khusus menjual onderdil dan aksesori Jimny ini menyediakan mulai dari jok, grille, setir, radiator, hingga aksesori kecil lainnya.

Aneka grille Suzuki Jimny

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

"Pemilik Suzuki Jimny di Indonesia banyak yang ingin mengembalikan kenyamanan mobilnya. Karena, rata-rata Suzuki Jimny yang masuk dari 1982 sampai 2006 secara spesifikasi sudah diturunkan," kata pemilik Garasi Aksesoris Jimny, Ade Muhammad Arbi, Sabtu 7 April 2018.

Terkait harga, komponen asli JDM (Japanese Domestic Market) dibanderol lebih mahal. Selain itu, komponen yang dijual tidak hanya copotan atau bekas, tapi juga yang baru.

"Harga mulai dari Rp50 ribu sampai di atas Rp1 jutaan. Misalkan, grille Suzuki Jimny yang asli bisa di atas Rp1 juta dan yang custom Rp200 ribuan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya